Sabtu, 17 November 2012

For Me, Silence is Golden ..


Sabtu, 4 Agustus 2012
Oke selamat berjumpa kembali dengan aku dan juga secarik tulisanku .. sebenernya sih yah ini write udah basi mungkin kayanya kalo makanan tuh, pasalnya ini tulisan tuh udah dikteik beberapa bulan kebelakang.. Cuma aku lupa buat ngepostnya, heu.. pas udah digali dan di ubrak abrik, eeeh ternyata ketemu juga nih tulisan,, yaudah deeehh langsung dipost aja … selamat menikmati yaaaaaaa … J

 Well, masih seputar kisah kasih kusuh di KKN but in the moment aku enggak akan ngabahas about KKNnya, but yaah lebih ke apa yah namanya, mungkin kejadian yang bersifat lebih privasi gitu, tapi juga kisah itu terjadi di KKn tapi yaaa bukan cerita KKN karena cerita KKN kan udah aku pack dalam sebuah paket gitu, tapi ini juga menyangkut KKn da (terus aja gitu sampe kiamat). Berawal dari sebuah diskusi, well pada saat itu ada diskusi yang harus aku ikuti, kebetulan hari itu aku bangun kesiangan, yaah pasalnya hari kemarennya aku tuh uda beraktivitas lain dari seperti hari2 biasa pada umumnya, dan mungkin uda jadi kekbiasaan aku juga yah kalo misalnya aku beraktivitas ekstra itu pasti tidurnya eksta (kebayang suatu saat nanti aku jadi orang sibuk, kesiangan tyap hari deh kayanya)..
Oke, mungkin kebetulan atau entah kenapa yah saat akan diadakannya tuh diskusi aku diburu2 dan emmm yah akupun telat dateng ke forum tersebut (yaah telatnya enggak lama sih Cuma sekitar 1tahun), akupun langsung menjadi sorotan orang2 yang ada disitu, heem. Oke, diskusipun dimulai, dengan berpegang pada komitmen awal yaitu aku enggak akan banyak ngobrol, sebenernya sih aku buka males ngomong but aku yaah pengen aja orang2 yang ada disekeliling aku itu jadi lebih aktif *alibi, so aku yaah diem aja deeeh biar enggak abis sama aku laporannya (maksudnya sih baik, mau berbagi laporan, :D). Oke, laporan dari tyap kelompok pun udah pada disampein dengan sangat indah, bussett kalo liat laporan dari kelompok lain tuh gilak pada bagus2 hasil sosialisasi di lapangannya, banyak interrupsi2 dari masyarakat yang diajukan kepada pihak kelompok KKN, itu mungkin salah satu tanda kalo masyarakat emang bener2 antusias dengan adanya program KKN yang bertemakan POSDAYA ini. Yaah kalo dibanding dengan kelompok aku sih, kelompok aku itu emang pada antusias tapi enggak pada nanya kaya di kelompok lain, semuanya pada pasrah kaya yang udah ditodong pake golok ajah tuh audience, ada beberapa kemungkinan mengapa mereka seperti itu, pertama mereka amat sangat mengerti dengan apa yang udah kelompok aku presentasikan, yang kedua justru mereka amat sangat kagak ngerti dan yaahh supaya cepet jadi padu “muhun mangga leres sae” gitu jawabnya.. emmm back to laporan yaah, laporan yang kelompok aku sampaikan dipaparkan oleh temen2 aku tanpa adanya campur bibir dari aku, heu.. namun melihat respon seseorang tentang pelaporan tersebut, kayanya dia itu kurang suka karena mungkin aku tuh enggak ikut nimbrung, kebetulan aku katanya dipercaya sama dia buat mimpin kelompok, tapi entahlah itu belum pasti, jika memang benar adanya seperti itu, tentulah sikapnya enggak akan menunjukan seolah dia itu seperti yang males gitu sama aku. Entah mungkin ada maslah pribadi atau mungkin emang jijik liat aku yang kesehariannya males2an aja kali yahhh, about this is Cuma dia yang tau. Hemm puncaknya pada saat aku mengemukakan pendapat aku, aku lagi enak2 ngomong eeeh dianya motong dengan seenak jidat, dari situ aku mulai ngerti bahwa dia itu ada something sama aku, emang aku akui untuk karakter orang seperti dia itu sedikit sulit ditebak, but for me it’s a no problem! Jangan panggil gw ijoy kalo gw kagak bisa nebak karakter orang yang kaya gitu aja, heemmm..
Berhubung aku orangnya terlalu perasa, sumpah bener aku sakit baget pas digituin, ternyata emang bener for me silence is more important than speak but not . . . . . (aku lupa lagi yah seperti apa tepatnya, yang jelas aku lebih memilih diam daripada aku harus berbicara tapi enggak dihargai. Aku bukanlah makhluk sosialis yang mampu bertahan cukup lama dalam keadaan banyak bicara, kendati demikian dengan ini semoga aku bisa membuat kalian jauh lebih nyaman ..
Oke, terimakasih, berhubung aku lagi gak mood nyeritain tuh orang, sampai disini aja dulu, sekian dan trimakasih .. dadah …

0 komentar:

Posting Komentar

 
;