Rabu, 02 Januari 2013

Crew of ‘AUTIS’


Senin, 17 Desember 2012
Selamat malam,, selamat berjumpa kembali bersama aku, bocah yang enggak pernah bisa berhenti buat berceloteh dan selalu bertingkah membuat ulah yang emang terkadang itu konyol serta mendatangkan petaka disertai dengan canda tawa…

Pada post kali ini aku akan sedikit iseng memperkenalkan “crew of ‘AUTIS”, well sebelum kita memperkenalkannya kita bahas dulu, apa itu ‘AUTIS’???. ‘AUTIS’ disini bukanlah semacam penyakit mental yang udah kita kenal sebelumnya, namun ‘AUTIS’ yang dimaksud disini adalah sebuah nama group atau gank atau lebih tepatnya teman sepermainan (gerombolan) orang-orang yang selalu membuat onar ketika mereka jalan bersama. Memang onar yang mereka perbuat atau ciptakan bukan pada skala besar, mislanya kebakaran hutan, tsunami atau gempa bumi, namun hanya dalam skala kecil sajam kendati demikian bisa menimbulkan tawa yang emang membuat orang lain memusatkan perhatiannya. Semoga amal ibadah kami tidak hilang karena tingkah yang kami lakukan, aminn.
Well, langsung aja yah supaya gak panjang lebar lagi deskripsinya …
The first …
Nama : Ricky Jatinka
Nick : Kojek
TTL : (dirahasiakan), karena kalo gak salah dia itu gak dilahirin tapi dapet nemu dari kardus aqua.
Alamat:  dia bisa ditemuin dimana aja, yang penting ada botol, gosok aja panggil namanya 3x ntar juga dateng ko. J
Dia adalah orang yang selalu jadi profokator dalam setiap tindak kriminal (baca: lelucon) yang selama ini sering dilakukan. Contohnya aja saat tragedi ‘koin peduli ijoy’ .. nah dialah yang jadi otak semuanya. Orangnya lumayan cakep (katanya) tapi sayangnya dia gak suka sama cewe meskipun itu species kambing sekalipun. Orangnya simple, saking simplenya dia kemana-mana selalu memakai pakean ala kadarnya (baju kaos tangan panjang sebelah, celana lepis warna warni, sepatu di kaki kiri dan sendal jepit di kaki kanan). Suka ngupil sembarangan pake linggis, dan suka bikin oranglain sebagai bahan ejekan, orang tanpa salahpun selalu dia jadikan objek penderitaan, apalagi yang salah… bisa juga dibilang ketua ‘genk AUTIS’ karena emang dialah sumber inspirasi dari segala tingkah konyol yang selalu terjadi…. Kalo ada yang berminat bisa ko hubungi efBe nyam disini http://www.facebook.com/ricky.gankboys semoga anda di confirm, soalnya dia agak jaim gitu, wkwkwkwkw..
Next,
Nama: Panji Jaya Purnama
Nick: JouLzssssss….
TTL: tidak diketahui, dicurigai keluar dari asteroid yang jatuh dari luar angkasa.
Alamat: yang penting disaat hari hujan, dia bisa ditemukan dimana aja, fleksibel pokonya, J
Tampang serem, body maxi, cool dan waaah pkonya kalo udah pake jaket kulit, wwuuiiihhhh kereeeen abisssss, kaya mas mas ojek yang dipengkolan itu loh. Ternyata hati tak seserem tampangnya, walaupun punya tampang bringas, but dia punya hati yang lembut, so seweet baget gak?!! Kebiasaan yang dimilikinya cukup unik, dia selalu memikirkan hal yang enggak pernah bisa difikirin oleh orang lain pada umumnya, contohnya aja kalo misalnya orang lain sibuk dengan suatu masalah atau permasalahan yang emang selalu ada pada kehidupan mahasiswa, nah dia? Dia justru malah berfikir “masalah apa yang seharusnya saya buat supaya saya sibuk seperti mereka??” disisi lain terkadang tingkahnya sangat sulit dimengerti oleh kebanyakan orang. Kalo marah dia selalu ngacak-ngacak kumis orang, sempet juga sih kumis pak eRte diacak-acak dia, alhasil kami serumah mendapat peringatan keras untuk membayar iuran sampah sebulan sekali (perasaan gak nyambung deeeh..). eh satu lagi, dia bisa dijumpai disini, monggo …. http://www.facebook.com/panji.purnama.5?fref=ts selamat mecoba, semoga anda beruntung. J
Nama: Dadan Muhamad Ramdhan
Nick: Godoz
TTL: keluar dari dasar bumi
Alamat: Bisa dijumpai dimana aja, cukup hentakan bumi 3x maka dia akan muncul (emangnya om jin apa).
Temen-temen mungkin udah enggak asing lagi dengan pria yang satu ini karena jauh hari sebelumnya udah dibahas di blog aku pada post yang berjudul ‘Hidup di akhir bulan ala Om Godoz’. Walaupun begitu dengan tidak mengurangi rasa hormat kita akan kupas sedikit lebih dalam lagi tentang pria misterius yang satu ini.
Pria yang memiliki ketekunan lebih dalam bidang IT ini punya obsesi menjadi Power Ranger, impiannya itu selalu dia simpah dalam benaknya serta dengan penuh harapan suatu hari akan tercapai. Hidupnya yang sederhana membuatnya dikerumuni banyak teman, dia sangat pandai sekali bergaul dilingkungan sekitar ia hidup. Dijuluki sebagai pria sederhana karena penampilannya selama ini selalu simple, sebenernya dia mempunyai sejuta talenta, hamun dia selalu merendah dan selalu bilang kalo dia itu ‘gak bisa apa-apa’, bahkan karena saking rendah dirinya sampai saat ini dia masih menyamar, dan enggak ada yang tau kalo wujud sebenernya dia itu seperti apa, wooooow its amazing .. jika anda penasaran, untuk info lebih lajut bisa di klik di http://www.facebook.com/godoz12?fref=ts .. selamat mencoba. J
Nama: Pepi Hidayat
Nick: Pepep
TTL: udah ada dari jama purba kala, tapi karena masuk ke kulkas dan gak ada yang nemuin, so dia berhasil terawetkan dan masih bisa hidup sampai saat ini.
Alamat: dia bisa dijumpai di tempat yang sedang terjadi demo kerusuhan serta sedang terjadi bencana. Seorang pria dengan idealisme yang cukup kuat membuat dirinya terbentuk menjadi sosok seorang penegak keadilan, yah apalagi kalo bukan ULTRAMEN sang pembasmi kejahatan! Kerap kali menjadi sasaran jail anak-anak autis lainnya namun dia tetep kokoh berjuang menjadi sang penegak keadilan. Karakternya yang keras kepala dihasilkan dari makanan yang memang kurang lazim dari kebanyakan orang pada umumnya. Erat kaitannya dengan hobynya membongkar pasang kendaraan bermotor (terima bongkar tidak terima pasang), itu dikarenakan dia suka memakan makanan yang keras sesuai dengan karakternya, seperti baud, busi motor, noken as, kenalpot (yummyy kalo disantap saat keadaan masih hangat) serta barang-barang lainnya yang kerap kali jadi korban saat ia sedang asyik membobgkar motor orang..silahkan jika yang berminat untuk silaturahmi bisa mampir ke http://www.facebook.com/pepep.hidayat?fref=ts..
Nama: Rahmat Dianto
Nick: Mamet
TTL: tidak dapat dideteksi karena makhluk yang satu ini suka tiba-tiba ada dan juga tiba-tiba menghilang..
Seorang pemuda dengan ambisi yang cukup mengebu-gebu ini memiliki kemahiran dalam keterampilan bercinta. Pemuda cinta ini selalu menjadi pusat perhatian ketika berada di tempat umum, entah itu dikarenakan pesona dia yang begitu memikat ato mungkin karena tingkah konyol kita yang bareng dengan dia, hahha.. huallohualam… mari kita kunjungi http://www.facebook.com/radianto.shohei  jika emang ingin lebih akrab lagi dengan dia.
Nama: Ilham M. Shiddiq
Nick: Iam
TTL: terlahir dari sebuah magicom yang telah usang dan lama tidak disentuh orang.
Alamat: dimana tercium aroma lezat disana ia pasti didapat.
Orang yang cukup anarkis, karena hal apapun yang dia lakukan itu berasaskan undang-undag anarkis. Membuka tutup botol saja dia pasti menggunakan gergaji mesin, menggunakan golok ketika akan menggunting kuku, serta menjadikan tabung gas LPG 3kg sebagai cemilan sehari-hari disaat waktu luang. Ia selalu mengenakan helm kemanapun ia mau dengan alasan untu keamanan, bahkan ketika mandi pun helm tersebut masih setia nongkrong di kepalanya. Terkadang ulahnya itu selalu membuat was-wasa temen-temen yang ada disekelilingnya, pasalnya tingkah jail yang dilakukannya selalu mencelakakan, bahkan membuat korban sampai meninggal dunia, minimalnya masuk ruang UGD atau ICU di Rumahsakit ternama. Karena tingkahnya yang lumayan aneh itu, membuat ia selalu berganti teman disetiap harinya, bukan karena dijauhin but cause dia selalu membuat temennya meninggal hampir setiap jam karena ia jailin, so bisa dibayangin gimana kalo makhluk seperti dia itu dibiarin hidup? Rasanya bisa menjadi salah satu solusi untuk menekan angka laju penduduk yang semakin meledak ini. Ingin menjadi korban?? Mari kunjungi dia di http://www.facebook.com/ilham.maulanashiddiq?fref=ts mari uji adrenalin anda!
Nama: Ary Sugiarto
Nick: Mail
TTL: perasaan gak inget ini makhluk pernah dilahirin deeh, gak ada satu orangpun yang mengakui pernah ngelahirin ini makhluk, dan makhluk gak hidup juga gak mau ngakuin..
Alamat: bisa dicari ditempat fotocopyan, karena wajah dia selalu terpangpang di selebaran bertuliskan “WANTED”.
Orang yang cukup misterius karena memiliki banyak misteri dalam hidupnya karena lahirnyapun kan sangat misterius dan enggak diketahui dari mana asal muasalnya, hehee. Keberuntungan selalu menyertainya, karena sudah dibuktikan dengan beberapa kali survival dia bisa bertahan hidup dengan tanpa membawa uang sepeserpun, cara bertahan hidup yang ia lakukan bisa dengan pinjem uang dulu ke temen ato mungkin cash bon ke si emang-emang yang jualannya, hihiii. Disamping keberuntungannya itu ada juga kesialan yang selalu menimpa dia secara berkala, setiap periode pokonya (kayanya itu hal sial udah di jadwal deh). Pasalnya setiap dia ada acara maen kemanapun itu, misalnya naik gunung atau berangkat ke luar kota, selalu aja ada barang yang hilang, dulu waktu rakerwil ke jakarta dia sempet kehilangan handphone, dan pada rakerwil sebelumnyapun pernah kehilangan sebuah Mp3 player, baru baru ini dia sempet kehilangan modemnya ketika mendaki gunung cikurai, dan yang paling update lagi-lagi sobat kita yang satu ini harus kehilangan handphone kembali saat ngikutin Hiking.. aku jadi was-was, jangan-jangan kalo aku yang ikut maen sama dia ntar aku lagi yang ilang, so berhati-hatilah yah kalo diajak maen sama dia, takutnya ntar ilang.. ada yang mau ngerasain sensasi hilang itu seperti apa?? Mari kita jenguk dia lebih deket di http://www.facebook.com/arymail?fref=ts , selamat mencoba sensasinya..
Nama: Anggy Destagiana
Nick: Ghy, Nguuuuuuuuuur (kata anak-anak)
TTL: dimutasikan dari jaman antah berantah karena tidak bisa mematikan televisi.
Alamat: tenang aja, kalo butuh dia tinggal gebrak bumi aja sepuasnya entar juga kakinya lemes, heheee ..
Pria misterius ini tak dapat diduga kedatangannya, layaknya jelangkung, dia selalu datang ketika tak diaundang dan pergi walau tak diantar. Pakaian yang dikenakannyapun selalu jaket item kulit dan celana jeans serta penutup kepala berupa helmet warna hitam yang mirip kepala power ranger, ditambah kendaraan yang dibawanya berupa motor yang menyerupai jetsky dan juga hampir mirip kendaraan tempur power ranger membuat kami semakin yakin kalau dia itu emang beneran power ranger sang pembela keadilan itu, heeemm, patut dicurigai.. jika ingin mengidentifikasi dia bisa dikunjungi di http://www.facebook.com/destagiana?fref=ts namun ada wacana katanya facebooknya itu mau dijual, gatau udah gatau belum yah semoga itu hanya wacana, alamat twitternya pun katanya udah pindah, imelnya dikasih sama sodara-sodaranya, ini berbagi gini kaya yang udah mau waktunya aja yah .. J
Nama: Ivan Sopian
Nick: bLack
TTL: sudah ada pada saat jaman pra sejarah, jaman dinosaurus, entah mungkin ini dinosaurus yang menyamar jadi orang, entahlah ..
Alamat: Gosok aja sepatu ntar juga dia keluar ko, (loh)
Manusia super satu ini memiliki kelebihan, yah maksudnya kelebihan otot, saking lebihnya dia mempunyai otot di mata, di bulu-bulu yang ada disekujur tubuhnya, hihiii. Selain memiliki kelebihan otot dia juga memiliki kelebihan tatooo, yup tato yang bisa didapat darinya ada banyak, ada tato helo kity, tato robot gundam, tato tom and jerry, bahkan tato amoeba juga ada termasuk tato yang terbuat dari daki. Hoby nya adalah menapaki gegunungan, sudah banyak gunung yang dilewatinya diantaranya seperti gunung herang (salah satu nama desa yang ada di kabupaten majalengka, dan bukan nama gunung, hanya pedesaan biasa), juga gunung roay (sama, nama lokasi di tasikmalaya yang kerap jadi tempat kosan anak-anak yang kulliah di Universitas Siliwangi), juga masih banyak gunung-gunung lainnya, seperti gunung tangkuban perahu (perasaan itu udah jadi objek wisata deh). Karena hobynya menapaki atau menaiki itulah dia sangat semangat sekali kalo melakukan sesuatu yang ada hubungannya dengan menaiki, seperti menaiki atap rumah orang, menaiki kendaraan (diatas atap) orang lain, menaiki pagar rumah orang lain, juga tidak lewat manaiki menara tertinggi setempat sambil bertetiak “aaauuuuuooooooooo’” serasa menjadi tarzan. Wokehhh, karena keberadaanya yang misterius, sedikit bingun juga bisa nemuninnya dimana, mungkin kalo gak di http://www.facebook.com/vanz.haouten?fref=ts bisa juga di http://www.facebook.com/vanz.sopian.5?fref=ts entahlah, kalo beruntung mungkin dia ada, kalo gak ketemu juga hubungi dokter jiwa setempat. Hehehee..
And the last …. Siapa lagi kalo bukan si ganteng riweuh sendirian aja, hehe.. yup its me! Mahasiswa yang salah masuk jurusan dengan sejuta pesona dan sedikit gilak karena waktu kecilnya sempet makan kabel telepon dan trotoar depan rumah. Heheee..
Nama: Rhaden Sembradus Kiyai Haji Abdul Juragan Arjuna Fajrin Milady Ligor Feodorowits Strawinsky Achdali Idzazi (terus lanjut sampe bodo, hahaaa) tapi temen-temen cukup panggil aku dengan sebutan “Joy
Nick: Joy
TTL: konon katanya waktu orang tua aku baru married, aku itu datang dari sebuah kardus titipan yang diberika oleh kondektur angkutan umum yang lewat depan rumah orang tua aku (kebetulan orang tua punya rumah dpan termnal). Makannya kata tetangga aku gak mirip sama orang tua aku, lebih mirip kardus katanya, (wow).
Alamat: aku selalu bisa dijumpai ketika kalian mendapatkan masalah, hehee (so, intinya aku itu pembawa masalah)..
Aku adalah mahasiswa yang tergila-gila akan Dunia Psikologi, well kalo yang curhat call or messages me yoo (promosi) hahaa.. cita-cita aku adalah jadi seorang konselor yang bisa buat orang lain itu lebih termotivasi untuk menggapai apa yang menjadi keinginannya. “Membuat orang lain senang adalah kesenangan tersendiri bagi aku. Karena, kebahagiaan aku adalah melihat kalian bahagia”. Tunggu dulu, perasaan ini postnya tentang yang baik-baik mulu yah, hhaa, gapapa ah licik dikit, blog blog gw ini, seenak jidat gw dong mau nulis apa juga, hahaaa. Sesuai apa yang ada di info blog, aku ini Orangnya simple dan portable banget, jadi orang mau kemanapun membawa saya pergi cukup dimasukin saku celana aja, aku orangnya cukup humoris, suka becanda kok, sering gak sengaja sih jailin orang sampe mati, tapi itu gak buat aku kapok ko, tenang aku pasti akan selalu jail. Dimana ada aku disitu ada canda tawa. Hahahaa.. oke, all about me bisa temen-temen judge sendiri yah kalo aku ini kaya gimana, meski kita mungkin gak pernah ketemu tapi mungkin deskripsi tentang aku bisa kalian simpulkan dari membaca post blog aku ini, lebih banyak membaca lebih banyak tau tentang aku (emang penting? Tau tentang aku, ehehee). Bukan kenapa-kenapa yang jelas kalo aku terusin write obout me, itu ntar yang ada malah tulisa-tulisan yang bikin mual pembaca, tulisan yang menggambarkan sisi positifnya aku (padahal aku in kan gak ada baik-baiknya), heheee..
Well, sekian post aku kali ini, semoga dapat menghibur yaaahh, J
Ooh iya, cerita ini hanyalah fikitif belaka, apabila terjadi sesuatu yang enggak masuk akal dan keterlaluan, itu memang disengaja agar menumbuhkan humor ketika membaca (Tapi kalo tingkah anehnya mereka sih terkadang beneran, haha).
Oke,, saya ijoy sampai berjumpa kembali pada postingan berikutnya ..
Salam hangat, tetap semagat, senyumlah selalu dan sampai jumpa …
Joy,,
J
NB: mungkin akan dipost komik dengan judul “AKSA.DUL (Budak AKSA Kedul) yang mengusut tentang tingkah konyol ANAK AUTIS. J

0 komentar:

Posting Komentar

 
;