Selasa, 10 April 2012

Catatan Mata Kuliah Metode Penelitian Pendidikan Geografi

Senin, 9 April 2012
Senin yang gembira, meriah dan menyenangkan, kenapa begitu??? Karena pada hari senin yang berbahagia ini merupakan hari dimana anak SMA harus melaksanakan upacara bendera, sedangkan kami para mahasiswa tidak perlu melakukannya, so mamam tuh upacara bendera, ahhahahah. Becanda. Kenapa menyenangkan??? Yupp, tepat sekali .. Hari ini tepatnya Senin 9 April 2012 merupakan hari acara pernikahan dosen aku yaitu a Darwis Darmawan dengan mempelai wanitanya yang kebetulan temen seperjuanganku, Enung Santi Yunia. Doa dari kami para mahasiswamu pak, khususnya aku, ‘Selamat Mendayung Bahtera Kehidupan’ semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah, diberi rizki yang banyak, dimapankan dalam menjalani kehidupan berkeluarga dan tentunya selamat dunia dan akherat. Amin. Barokallah.

Hihi, disamping itu ada alasan berikutnya kenapa dihari ini merupakan hari yang sangat menyenangkan, itu karena berhubung hari ini hari kebahagiaan dosen kita di Geografi FKIP UNSIL, so kuliah secara enggak sengaja tanpa pemberitahuan resmi diliburkan !! Woooooo, its amazing, hihihi .. itulah mengapa pada hari ini aku khususnya seneng bangettt, hehehe..
Oke, berhubung senin pecan ini enggak ada kuliah, (sebenernya ada sih tugas mis. Ely yang musti di kumpulin yaitu bikin PTK alias Proposal Tindakan Kelas) but mungkin tugas itu jadi di pending mpe minggu depan, gapapalah, tetep cumunguuddtthhh!!hahaha ..
Oke, sekian postingan kali ini yupp, see u next week ..
J

0 komentar:

Posting Komentar

 
;