Minggu, 29 Juli 2012

KKN


Hari keenam. Minggu, 29 Juli 2012
Hoooaaammhhh, yuppp hari ke enam kali ini merupakan day off atau hari dimana aku dan kawan2 kebetulan enggak ngadain acara, sebenernya sih bukan keputusan yang resmi daru ketua untuk mengadakan day off ini, tapi yaahh karena hari ini hari minggu dan juga mungkin anak2 ingin istirahat terlebih dahulu karena kemaren2 kan udah lumayan tuh pada kerja cape2 gituuuh yaaahh meskipun mungkin hasil yang diinginkan enggak maksimal, but kita udah berusaha, sure mau gimana lagi, toh jadikan itu sebagai evaluasi buat kedepannya, hihi .. next …

Oke pada pagi yang berbahagia ini aku emang bangun pagi but seperti biasa pagi ini aku habiskan untuk bermalas2an, heemm padahal aku udah janji buat jauh2 dari tuh yang namanya males, sigh! Namun bermalas2 juga disertai dengan mendengarkan ceramah bodornya almarhum kang ibing, yup salah satu tokoh inspirasi aku, hihihi ..*pengeeennn deeehh bisa ceramah seperti almarhum kang ibing, humoris,, aku harap esok lusa cara aku menyampaikan materi pada audience seperti beliau, amiin. #curhat. Oke setelah adzan berkumandang aku langsung bergegas merapihkan situasi dan kondisi di sekitar aku, mulai muka yang berantakan dan sampai selimut yang bertebaran serta segala sesuatu yang ada di sekitar aku yang enggak sengaja aku banting ketika aku tidur, heheh, gak enak aja kan kalo ampe keliatan warga jam lohor nasih mlaes2an, heu. So, aku langsung mandi dan menunaikan ibadah untuk menghadap ‘atasan’  hehe alias shalat. Enggak ada yang cukup spesial di hari ini, enggak ada juga acara keriweuhan2 yang biasanya aku buat pada hari2 sebelumnya, karena mungkin hari ini adalah day off mungkin riweuh aku juga ikutan off kali yah, hihi. Rencananya sih aku pengen jadi pendiem, bukan kenapa2 pasalnya ada komentar yang membuat aku kurang enak gitu deeeeh, jadi kagak mood buat rariweuh, so mungkin kedepannya aku akan sedikit kalem dan mengurangi tingkat keriweuhanku, itu semua demi kebaikan kawan2 yaahh, karena aku kagak mau kalo pahala puasa kalian berkurang atau bahkan hilang karena menggunjing sikap aneh aku, aku sih gak masalah mau diomongin dijelekin sampai disamain sama apapun juga, but aku Cuma gak mau aja kalian nanti yang kan nanggung sebabnya..
Kendati demikian, sebelum memutuskan fix banget dengan rencana perubahan karakter terlebih dahulu aku akan bertanya sama temen2, baik itu temen dunia nyata aku ataupun temen2 sahabat para pembaca yang budiman serta temen2 dunia maya lainnya terkait dengan karakter aku, apakah lebih baik seperti ini atau mungkin terlalu urakan dan terlalu memalukan. Untuk temen dunia nyata aku terutama temen KKN kiranya kalian tau lah gimana karakter aku, makannya aku minta masukan dari temen2.. and for the friends in the dunia maya, heheh yaah sekiranya mungkin kalian bisa mengenal aku dari karakter yang aku tunjukan pada postingan atau mungkin pada stat di fb dan twitt aku, kiranya kalian bisa menyimpulkan dan mungkin memberi masukan berkenaan dengan apa, serta harus bagaiman dan menjadi seperti apa aku ini, sekali lagi aku mohon kriktikannya dari temen2 semua.. oke?!
Oooiiaaa, untuk sekedar tambahan, I say congratulations for Idah ‘bla bla bla bla’ kebetulan aku lupa siapa nama panjangnya, aah gak penting pokoknya selamat yang udah jalan ngebuburit dan tajil bareng, hihihi, duuuh senengnya ada yang nengokin ke tempat KKN, xixixixi, one from me, semoga kalian langgeng yaahh, hihihi ..
Oke, temen2 sahabat para pembaca sekian postingan hari ini, aku ijoy mohon pamit undur diri, salam hangat, tetaplah semangat, senyumlah selalu dan sampai berjumpa kembali pada postingan berikutnya .. dadah …
J
Joy,,

0 komentar:

Posting Komentar

 
;