Minggu, 05 Agustus 2012

KKN


Hari ke Duabelas. Sabtu, 4 Agustus 2012
Selamat malam wahai para sahabat pembaca yang budiman, sekarang aku baru post lagi soalnya kemaren enggak sempet ngetik gitu, yaah leppi aku pada dipake maen geme ma anak2, but kalopun begitu gak papa lah, yang penting mereka seneng aja, ehehe.. aku ikut2an seneng koo. Hihihi .. oke mungkin pada post kali ini aku mau curhat hari kemarin yupp, yaa meskipun agak sedikit lupa lagi sih, hahaha (pikunnya kumat), oke lets to main topic..!

Hari ini sabtu, emmm nothing special this day sihh, heuheu.. Cuma yaa kebetulan ada rapat hasil evaluasi about hasil dari pembentukan pos daya pada hari jumat kemaren, hihi.. well kalo mesti diceritain dari pertamanya sih pagi2 gitu aku bangun dengan sangat malesssss, heuheu.. pasalnya sih aku yah enggak tau kenapa yah aku pas bangun tidur serasa pengen tidur lagi aja, dan hidup ini serasa ingin dihabiskan dengan tidur, hehe. Walaupun aku tau bahwa tidur itu emang sih buang2 waktu kagak penting, gimana enggak coba waktu yang begitu berharga dan enggak mungkin kembali lagi dengan sia2nya dilewatin aja dengan tanpa melakukan kegiatan apapun. Sedikit teringat kata2 seorang bijak yaitu tidak ada sesuatu yang aku paling aku sesali kecuali penyesalanku kepada tenggelamnya matahari yang menandakan usiaku berkurang, sementara itu amal salihku tidak bertambah. Bisa kita simpulkan bukan?? Dari kata2 itu marilah kita berfikir sejenak, berapa banyak waktukah yang telah kita siakan dengan waktu yang kagak jelas itu?! Heemmm, nyesel banget… bentar, ini kenapa jadi da’wah gini, hadjuhh ..
Hari ini ada rapat evaluasi about laporan hasil pembentukan POSDAYA, alhamdulillah kalo di kelompok kami sih yah berjalan dengan lancar pembentukan POSDAYAnya, malahan respon dari warga sangatlah antusias, yupp itu semua karena adanya bantuan dari bapak BPD yang kocak namun dapat memimpin rapat ke arah yang diinginkan. Enggak kerasa posnya udah kebentuk tentunya dengan ketua dan jajarannya, serta disaksikan langsung oleh kepala desa. Heemm, total POSDAYA yang terbentuk di desa kami tinggal berjumlah 3 buah, yupp lumayan lah kan target lulus itu minimal kudu ngebangun POSDAYA 2, ini udah lebih.. yaahh bisa nafas deeh sekarangmah, tinggal laksanain prokernya aja! Cumunguuddtthh!
 Dalam rapat aku enggak banyak ngomong sih soalnya enngak mood, ada somenthing lah itinhya yah, semuanya aka di post pada saat KKN telah usai supaya enggak bikin kerusuhan, heheh.. well enggak tau kenapa akhir2 ini aku jadi rada males buat write, ntah mungkin masalah mood atau apa aku kagak tau sih, padahal masih banyak yang ingin aku tulis, mungkin next time kali yahh.. im sorry bagetttt yah … oke sekian post dari aku, dadahh .. :D
Joy,,
J

0 komentar:

Posting Komentar

 
;