Rabu, 08 Agustus 2012

KKN


Hari kelimabelas. Selasa 7 Agustus 2012
Selamat jumpa kembali wahai audience para sahabat pembaca yang budiman, hihihi. Bertemu kembali dengan seorang bocah yang sedang meratapi jejak kehidupan dengan sangat sederhana sekali, saking sederhananya bocah ini bisa dimasukin saku celana, yuppp sederhana sekali bukan?! Oke pada kesempatan kali ini izinkanlah aku untuk menceritakan secarik kisah realitaku dalam menaungi derasnya arus kehidupan ini, waawww.. semoga ini bisa menghibur atau setidaknya bisa menjadi inspirasi yahh.. sekalian aja daripada gak ada kerjaan yaaa lebih baik aku writing kan? Lumayan buat ngelancarin jari jemari menari diatas keyboard di leppi ini…
Oke, segitu aja yah mukodimahnya (emang itu mukodimah?), and now lets to our main topic!

Selasa, yaaah hari sesudah senin tentunya yah, semua orang tau itu.. dihari ini sebenernya sih ada acara yang baerkaitan dengan proker, yupp diantaranya adalah kegiatan posyandu dan tensi darah gratis, yup gratis deeh buat para warga, coba kurang baik gimana nih temen2 aku, hehehe. Oke tensi darah tersebut terjadwal pada jam 8 pagi, yang bertempat di dusun cilenga, well berhubung aku enggak dateng ke itu acara yah, so aku just menerima report dari temen2 aku aja, katanya posyandunya berjalan dengan sangat lancar dan respon dari warga begitu antusias melihat kegiatan ini berlangsung, syukurlah.. aku seharian berada di posko cause aku kan bagian piket hari ini, tadinya aku emang udah niat mau bantuin masak para cewe buat buka puasa ntar, but ketika aku mengunjungi tempat persemayaman cewe, eeehh udah banyak orang yang bantuin masak, yaudahh aku daripada kena marah karena ningkah yang kagak2 lebih baik aku berada di posko aja, yaah kalo diposko kan bisa bakar2 posko, ato bisa juga jailin orang lewat sampe mati, dan lain sebagainya.. well berhubung hari ini adalah free day buat aku karena yaahhh itu dia tadi sebenernya aku hari ini kebagian piket tapi semua kerjaan udah pada di handle sama temen2, so aku yaah tinggal males2an yang emang sebenernya sih aku gak suka banget sama yang namanya males2an, karena itu enggak produktif banget, kecuali menghasilkan imajinasi..
Akhirnya hari ini full aku habiskan dengan membersihkan posko, yah gapapa lah latihan buat ntar udah berumah tangga, siapa tau dapet jodo wanita career, hahah.. not a special moment in this time, aku hanya beberesih udah gitu ngobrol dan lain sebagainya, sungguh kayanya itu pangedulan baget yaah, heuummh .. sampai jam menunjukan pukul 4, aku bersiap2 bergegas untuk ngabuburit, merupakan suatu aktifitas dengan menghabiskan waktu untuk hal yang enggak jelas, heheh, well meskipun enggak jelas makna dan tujuan dari ngabuburit itu tapi orang2 lumrah melakukan hal itu setiap hari, entah aku juga kurang ngerti dengan fikiran orang2 itu, kaya gada kerjaan yang lebih berkulaitas aja #dan lalu akupun ngabuburit juga .. aku ngabuburit ke alun2 singaparna, yupp sama siapa lagi kalo bukan sama solmet aku, temen deket aku, sahabat yang enggak sengaja ketemu dijalan lagi ngemis minta makan, ehehe bohong dink, maksudnya ketemu di KKN. Aku dan dia pergi ke alun2 sekalian beli cemilan buat ntar buka terus beli kebutuhan dan perelatan pribadi, sumpah emang dia kagak berubah dari dulu, bawaanya pasti boros deeh kalo lagi bareng sama dia, gilak tuh anak apa yang dia liat pasti di beli, enggak makanan enggak barang, masih untung tuh pak polisi yang lagi ngatur lalu lintasa enggak dia beli juga, fyuuhh ..kadang kalo kemauannya kagak diturutin itu dia suka marah2 gak jelas yang ntar ujung2nya pasti makanin trotoar.. brabe kan, yaah daripada hal itu terjadi lebih baik aku turutin aja apa kemauan dia, asal jangan sampe dia jual aku buat beli something yang ia mau..
Oke, ketika aku berjalan di alun2 sumpah banget aku ngerasa jadi orang yang paling cakepp sedunia, pasalnya dimanapun aku ngelewat aku pasti diliatin, ntah mungkin ada yang salah dengan pakean ato penampilan aku, aku kagak tau persis, yang jelas meskipun aku sedikit pelupa aku enggak lupa pake celana pas mau jalan2. Setiap aku lewat didepan kerumunan makhluk aneh2 itu, aku diliatin terus sampai ngeilit tuh leher, terutama kaum cewe (ehm, geer dikit ahhh), serasa jadi pria tertampan di alun2 singaparna, hahahah ..
Setelah puas jalan2 kemudian akupun melanjutkan perjalanan pulang ke posko dan berbuka bersama di posko, ooh iya sedikit buat tambahan hari ini aku dapet banyak baget makanan, di jalan aku ditawarin makanan buat berbuka, begitu juga di uotlet ketika aku belanja, dan pulang ke posko dengan membawa oleh2 untuk anak2 di posko.. hiii frieennnd, papa is back! Come to papa!!!
Oke, sekian post kali ini semoga ini bisa menjadi hiburan walau kurang menarik dan bisa menjadi inspirasai walau tulisannya enggak dengan bahasa yang cukup ilmiah, dadahh,, se u later ..
Joy,,
J

0 komentar:

Posting Komentar

 
;