Minggu, 05 Agustus 2012

KKN


Hari keduabelas. Minggu, 5 Agustus 2012
Hari minggu yang sangat menyenangkan, yaah sekaligus juga melelahkan coz di pagi yang sangat dingin di hari minggu ini aku yang biasanya udah saur tidur lagi dan baru ada kehidupan jam 10, kali ini jam 6 teng harus udah berangkat ke tempat client, well karena ada request dari pengurus DKM katanya gimana kalo mahasiswa KKN ikut terjun kedalam acara pengkaderan yang kebetulan lagi diadain sama itu orang, hihhi. Lumayan lah nambah wawasan, pengalaman, dan juga keceriaan, haha yah walaupun jam setengah 6 udah harus prepare ini itu, dan aku gak sempet mandi, gkgkkg. Yaah gak papa walaupun aku kaak mandi tapi cakeep kok, :D..

Pukul 6 teng kami sekelompok, kebetulan ada cevi, ada ijah eh maksudnya idah, ada peppy, ada yetti, kang usman, nanan dan aku sendiri dari pihak KKn team yang siap menyiksa, eeeh maksudnya menganiaya, aduuhh salah, memberikan outbound dan game yang benermah, hihihi. Langsung aja yah gak usah detail2nya, masalahnya sih ini lagi badmood gitu da, outbound yang kami isi berjalan dengan cukup meriah karena para peserta sepertinya sangat antusias sekali dengan simulasi yang kami berikan, diantaranya ada simulasi mengambil bola dalam aqua gelas yang dibatasi oleh garis pembatas radius 1meter, ada memindahkan air dalam akua gelas dengan menggunakan tali rapia, dan game yang aku pegang sendiri yaitu game kepemimpinan, yaitu memasukan paku kedalam tempurung kelapa dengan 4 orang sebagai peserta dan 1 orang yang menjadi komando atau pemimpin. Banyak hal lucu dan aneh yang aku perhatikan pada kejadian ini, pokokke this game make me a verry happy deeegghh, hihi .. gini aja yah contohnya dalam game mengambil bola pada akua yang dibatasi oleh garis pembatas dalam radius 1meter dan peserta enggak boleh menyentuh batas tersebut namun bagaimana caranya peserta harus bisa mengambil bola, pertamanya sih menggunakan alat, aaah itu bagi aku udah kagak aneh yaah udah yaah cara yang lumrah sihh. Next dengan berpegangan tangan menjaga keseimbangan, well lumayan menarik juga, kemudian ada yang nekat ngambil tuh bola dengan mengangkat temen satu groupnya karena emang tuh badan salah satu temennya keucil, hahahah, itu sembarangan banget, masa anak orang main angkat aja emang elo kira itu anak onta apa, duuh .. ada lagi yang di game nya marah2 dan gereget kagak jelas, hahah .. pkoknya lucu baget deeh, eemm sayang yah buat pic nya aku gak bisa uplod sekarang karena itu masih disimpen di bagian dokumentasi, well mungkin next time kali yah..
Selain itu juga masih banyak kejadian2 yang membuat aku ketawa terbahak dan enggak tahan menahan tingkah kocaknya mereka, euumm .. namun sampai akhir acara yaitu jam 12, kita berhasil mengisi acara yang cukup lumayan seru dan enggak bikin mreka BT, lumayaaaah, hha .. pengalaman walaupun cape but it’s a fun! Oke penyiksaan aku enggak berujung pada hari ini aja, aku kudu ke kota tasik buat di foto, yupp foto yahg buat PPL itu tuu, duuh ini muka masih keucil tapi udah mau PPL gimana ntar ngajarnya yah?? Sumpah kagak kebayabg deeehh, hemm akupun meluncur setelah adzan dzuhur dan aku kembali ke base camp pada jam 5 kurang seperempat, waww pas aku dateng aku langsung terbaring lesu gak berdaya, untunglah jam yang baik hati udah nunjukin hampir waktunay untuk berbuka puasa, dan akhirnya akupun tertolong …
Aaaaaaaaaaaaahhhh, nice a day … dan sampai skarang efek yang aku rasain itu, gini nih jam 10 udah ngatuk, yoooweeiis berhubung aku udah ngantuk ntar dilanjut lagi deeeh disambung dengan post beriktunya, dadaaaah ….
Oooh iya itu buat someone, makasih banget udah mau nyuciin pakean aku, gkgkgkgk, maaaaaaaaaaaaau aja tuh orang dijadiin babu, whahwahwhah ..
Hoooaaammph, udah ahm dadah sekian dan sampai jumpa ..
Joy,,
J

0 komentar:

Posting Komentar

 
;